Kamis, 09 Agustus 2018

BERIKUT JADWAL PARTAI PERTAMA LIGA INGGRIS DAN AKAN LANGSUNG D SIARKAN DI TV INI


Premier League musim 2018/2019 akan segera digelar akhir pekan ini saat tim terbesar dan tersukses Inggris mendapatkan kesempatan membuka kompetisi musim ini


Referensi pihak ketiga
Laga antara Manchester United vs Leicester City di Old Trafford akan menjadi laga pembuka Premier League musim ini yang akan digelar pada Jumat (10/8) atau Sabtu (11/8) WIB, premierleague.com (8/8/2018).

Kabar baiknya lagi, pertemuan seru ini akan disiarkan secara langsung oleh tv lokal di RCTI pada Sabtu, 11 Agustus 2018, seperti dilansir dari jadwalhklpi.wordpress.com (8/8/2018).

Sayangnya, seperti dilansir dari whoscored.com (8/8/2018) akan ada banyak pemain yang akan absen di laga perdana PRemier League ini, khususnya karena faktor Piala Dunia 2018.

Di kubu tuan rumah, ada 9 pemain yang mungkin akan absen, dengan 4 di antaranya bermasalah karena yaitu Nemanja Matic, Antonio Valencia, Diogo Dalot dan Marcos Rojo.


Rashford mungkin starter melawan Leicester saat Lukaku hampir pasti absen. www.gettyimages.com
Sementara Jesse Lingard, Ashley Young, Paul Pogba, Phil Jones, dan Romelu Lukaku baru datang dari liburan usai Piala Dunia.


duo Inggris Vardy & Maguire diakui Puel akan absen lawan United. www.gettyimages.com
Di sisi tim tamu, duo Inggris Jamie Vardy dan Harry Maguire juga belum siap usai Piala Dunia, dengan Matty James dipastikan absen.

Menurut whoscored, Manchester United asuhan Jose Mourinho akan membuka laga perdana mereka dengan kemenangan tipis 2-1 atas pasukan Claude Puel, dengan masih ada tanda tanya apakah Harry Maguire akan pindah ke Old Trafford jelang penutupan bursa transfer ini.

So gimana prediksinya menurut teman teman semi???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar