Minggu, 05 Agustus 2018

persija 1-1 vs arema,MASIH JAUH DENGAN PERSIB??



Laga baru berjalan beberapa menit Arema FC langsung berinisiatif melakukan serangan ke gawang Persija Jakarta. Mereka dengan ngotot menyerang melalui sisi sayap pertahanan lawan tetapi masih bisa dipotong oleh bek-bek Persija. Namun Arema FC tak kunjung patah arah, sebab permainan bola-bola panjang langsung diarahkan ke sisi lapangan. Bola tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan oleh para winger Singo Edan.

Di sisi lain, Persija Jakarta juga tak mau tertekan terus menerus, mereka coba dengan tenang melakukan serangan. Bahkan pada menit ke-23 Macan Kemayoran dapat peluang dari sundulan Marko Simic tetapi gagal. kedua tim baik Arema FC maupun Persija Jakarta menampilkan permainan terbuka. Terjadi jual beli serangan yang membuat para penonton semakin deg-degan. Akan tetapi hingga wasit meniup peluit panjang babak pertama skor masih 0-0.

Memasuki babak kedua sepertinya kedua lebih cenderung untuk menerapkan strategi menyerang terlihat sejak beberapa menit berjalan nya pertandingan kedua tim sama-sama memiliki peluang, namun beberapa kali peluang yang tercipta gagal dikonversi menjadi gol, jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim.

Hingga akhirnya pada menit ke 68' Persija mampu memecah kebuntuan, umpan manis dari pemain baru Persija Renan Silva dari sisi kiri pertahanan Arema FC mampu disundul dengan oleh Marko Sonic, Persija sementara unggul 1-0 atas Arema FC. Setelah gol itu tercipta Singo Edan mulai bangkit gempuran serangan yang dilakukan berhasil dimentahkan oleh kiper Persija, Sahar Ginanjar. Hingga akhirnya pada menit ke 90' Arema FC mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Makan Konate. Hingga wasit meniup peluit akhir babak kedua skor 1-1 tidak berubah.

Alhasiil kedua club pun terseok seok di papan tengah klasmen sementara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar