Selasa, 21 Agustus 2018

BERIKUT PREDIKSI TIMNAS INDONESIA U23 vs UAE U23,SEPAK BOLA ASEAN GAME 2018

Berikut prediksi dan head to head timnas Indonesia vs timnas Uni Emirat Arab,di babak 16 besar ASEAN GAMES 2018 di cabang olah raga pertandingan sepak bola,yang akan di gelar pada tgl 26 agustus 2018 di stadion Wibawab mukti pada hari juma'át mendatang.

Indonesia U-23 melaju ke babak 16 besar sebagai juara Grup A di atas Palestina dan Hong Kong yang di mana di pertandingan terakhirnya berhasil mengalahkn Hongkong dengan skor 3-1.


Sedangkan Uni EMirat Arab U-23, hanya meraih sekali saja kemenangan itupun melawan tim lemah juru kunci klasemen Grup C, Timor Leste. UAE pun hanya finish di posisi ketiga klasemen di bawah China dan Suriah, namun itu sudah cukup bagi mereka untuk melaju ke babak 16 besar Asian Games 2018.

Meskipun di bilang timnas Indonesia yang di unggulkan dalam pertandingan ini namun evan dimas dkk tidak bisa menganggap remeh tim UAE tersebut.
Dimana UAE bisa di bilang mempunya postur yang cukup tinggi tinggi dan kecepatannya.
UAE juga memiliki pisik yang kuat dan kelebihannya lainnya.

Sedangkan Indonesia tidak bisa di bilang tim yang mudah dikalahkan oleh tim sekelas UAE,di sisi lain indonesia juga mempunya pemain ke dua belas yaitu suporter sebagai tim tuan rumah di ajang ASEAN GAME 2018 ini.

PREDIKSI SKOR
Untuk skor bisa di bilang tidak akan jauh dari 1-0,2-1,3-2,dimana menatap pertandingan ini adalh pertandingan babak 16 besar,yang pastinya kedua tim akan bermain bagus dalam lagi.
Tapi untuk kemenangan Indonesia sangat di unggulkan dalam pertandingan ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar