Selasa, 07 Agustus 2018

Bojan siap kembali lagi bertanding??




Sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terhadap Bojan Malisic memang mengejutkan. Tak ada gambaran video yang diperlihatkan bahwa ia menginjak salah satu pemain Persela, pemain asal Serbia itu tiba-tiba dihukum dua pertandingan plus denda.

Setelah selesai jalani sanksi larangan bertanding melawan PS Tira dan Sriwijaya FC kemarin ia bakal comeback melawan Mitra Kukar, Jumat (10/8/2018) di Aji Imbut Tenggarong, Kalimantan Timur.

Bojan mengatakan ia tak terpengaruh sanksi Komdis yang baru saja menerpa dirinya. Sanksi tersebut memang konyol bagi dirinya, namun ia tidak akan mundur satu langkah pun agar tetap bisa kuat di lapangan.

“Itu tidak mengubah pikiran saya, memang hukuman dua pertandingan dari Komdis itu konyol tapi saya tidak akan ‘melambat’ dan akan tetap fight. Apalagi di posisi ini kami harus terus melaju untuk jaga tetap di atas,” beber Bojan tegas.

Persiapan menuju laga tandang nanti telah digelar Senin (6/8/2018) pagi di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Bojan fokus kembali mendulang kemenangan untuk tetap berada di puncak klasemen sebelum libur ASIAN Games 2018.

“Persiapan sama dan tidak ada yang berubah sebelum pertandingan. Kami tetap fokus untuk tim, kerja sama dan spirit dan lanjutkan kemenangan sebelum jeda (Asian Games),” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar