Minggu, 19 Agustus 2018

pernyataan mengejutkan dari pelatih korea tentang asian games 2018



Timnas Korea Selatan U-23 akan berada di Grup E di Asian Games 2018 yang berisi lima Timnas Negara lain. Meskipun akan bertanding lebih banyak dari grup lainnya, mereka siap untuk mengatasi tantangan tersebut. Hal itu diungkapkan oleh sang pelatih, Kim Hak-bum.



Kim yakin timnya tetap memiliki peluang menjanjikan lolos dari fase grup sepak bola Asian Games 2018, serta mempertahankan medali emas yang mereka raih pada Asian Games 2014.


"Bermain satu pertandingan lebih banyak dari tim lain di kondisi yang panas seperti ini akan menjadi tantangan yang lebih besar ketimbang menganalisis lawan. Namun, tak masalah betapa sulit situasi kami, ini adalah sesuatu yang harus kami atasi, dan kami optimis akan mempertahankan juara di Jakarta." ujar Kim Hak-bum seperti dilansir situs resmi AFC.





Kim Hak-Bum semakin yakin dengan Skuad yang dibawanya ke Jakarta setelah beberapa pemain senior yang juga bermain di Piala Dunia Rusia 2018, seperti Son Heung Min mengonfirmasi bahwa ia akan bergabung bersama Timnas Korea di Asian Games 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar