Senin, 20 Agustus 2018

TIMNAS U23 TEKUK TIMNAS HONGKONG U23 3-1 ASEAN GAMES 2018


Asean games 2018 di cabang olah raga sepak bola  grup A mempetemukan antara timnas Indonesia U23 vs timnas Honkong U23,dimana partai tersebut bisa di bilang partai yang sangat krusial bagi asuhan coach Luis milla.
Dimana bisa di bilang partai tersebut adalah partai penentuan untuk lolosnya timnas U23 ke baba
k selanjutnya.

Pertandingan yang di gelar di stadion patriot candrabraga Bekasi berlangsung sangat menarik dan sengit untuk di tonton.
Sejak di tiupnya pluit babak pertama kedua tim bermain sangat cepat,serangan demi serangan trus di lontarkan oleh kedua tim,sejumlah peluang pun sempat terjadi di tengah tengah babak pertama....Namun bisa di bilang sangat mengejutkan karena di mana timnas Indonesia yang menguasai pertandingan malah kebobolan di menit ke 38 sehingga skor berubah 0-1 untuk keunggulan timnas hongkong.Skorpun tidak berubah hinngga pluit akhir babak pertama di bunyikan.

kick of babak kedua di mulai pertandingan semakin seru,dimana timnas Indonesia yang bisa di bilang sebagai tim tuan rumah trus bertempur habis habisan untuk mengejar ketertinggalnnya.
Alhasil usaha febri cs dkk baru berhasil mencetak gol lewat kaki irfan jaya, skorpun imbang 1-1.

Tidak puas dengan skor 1-1 asuha anak asuh Luis mila pun trus menyerang habis habisan timnas hongkong lewat serangan dari magrib sampai subuh....tak lama kemeduian pada menit ke 86 penyerang asal bali united stefano lilipaly barhasil mencetak gol cantik,akhirnya skor pun brubah kembali menjadi 2-1.

Tidak mau ketinggalan 2-1 timnas hongkong pun menggempur timnas indonesia di menit menit akhir tersebut,namun lagi lagi dewi portuna berpihak ketimnas indonesia,dimana pemain pengganti dari indonesia hanisabani yang di masukan di menit akhir malah berhasil menggandakan keunggulan menjadi 3-1.Skorpun tidak berubah sampai pluit akhir babak kedua di bunyikan.
Untuk kemenangan itu akhirnya Indonesia lolos ke babak selanjutnya dengan status sebagai juara gruf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar